Laga Seru Persib Vs Persija Berakhir Ricuh Antar-Pemain

persib vs persija ricuh lagi

persib vs persija ricuh lagi

INSPIDERED.COM –  Pertandingan laga tanding antara Persib dan Persija akhirnya harus menyisakan kekecewaan yang mendalam dari para supporter. Dikarenakan Persib harus puas berbagi angka dengan lawan mainnya tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli 2017.

Ketika itu Ismed Sofyan sang Kapten Persija Jakarta marah kepada Achmad Jufriyanto dikarenakan Achmad telah menerjang Andritany Ardhiyasa ketika mengamankan bola. Saat bersitegang itu, tiba-tiba bek Persib Vladimir  Vujovic datang ke gawang dan langsung memukul Ismed Sofyan. Persib Vs Persija Berakhir Ricuh Antar-Pemain.

Ketegangan semakin memuncak ketika para supporter yang kesal melempari para pemain Persija dengan botol dan flare. Bahkan beberapa supporter ada yang masuk ke dalam lapangan. Hingga dua orang Official Persija yatu Yogi dan Muhammad Aditya yang harus pulang dengan lebam di wajahnya.

Selesai pertandingan, pelatih dan pemain Persija digiring masuk ke dalam kendaraan taktis barracuda untuk menghindari konflik yang jauh lebih besar dari insiden ini. Mungkin Persib akan mendapatkan sanksi kembali oleh Komdis PSSI dikarenakan kericuhan ini. Persib Vs Persija Berakhir Ricuh Antar-Pemain.

Padahal sebelumnya Persib sudah harus membayar denda sebesar 211 juta rupiah karena ulah supporternya saat menghadapi Madura United(9/7/2017) dan PSM Makassar(5/7/2017). Seharusnya hal tersebut menjadi pelajaran untuk Persib agar supporternya tidak ricuh ketika bermain di kandang sendiri. Sehingga pemain pujaannya tidak menjadi imbasnya.

Tinggalkan Balasan